Mbak Munarti

Saya baru dinyatakan positif hamil kemaren. Suster dari dokter yang saya
kunjungi menasehati supaya untuk sementara tidak makan cabe dulu dan juga
makanan pedas lainnya karena cabe bisa menyebabkan panas dalam dan takut
bisa keguguran. Mungkin kalau sudah lewat trimester pertama, udah boleh ya.

Menurut saya walaupun sudah lewat trimester pertama lebih baik nggak
banyak-banyak makan cabe atau makanan pedas deh, soalnya kalau kepedasan
trus sakit perut kan nggak boleh sembarangan makan obat loh mbak. Mbak udah
hamil berapa bulan ?

Begitu aja masukan dari saya, semoga bermanfaat.

Salam
Fenny