Terima kasih tanggapan rekan semua,
           mamanya Johan, Bunda Gege dan P Hendri, dan mbak Fenny

Jawaban rekan2 cukup membantu saya, yang sekarang hamil 4 bulan.
Dari sejak kecil saya memang suka pedas, dan untuk masa kehamilan pertama
saya ini, saya belum dapat jawaban yang pas dari dokter yang saya kunjungi.
Artinya dia hanya menyarankan untuk mengurangi, tanpa mengatakan akibatnya.

Demikian, sehingga saya harapkan dgn berbagi info di milis macam ini saya
kan tahu lebih banyak.

Sekali lagi terima kasih banyak buat semua.

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-