Ibunya Laras,

Anak saya juga pernah merah-merah begitu, dan pernah sampe di badannya penuh
merah-merah.
Waktu saya nanya kedokter, eh dokternya malah balik nanya..udah berapa lama nggak
mandi.
Emang sih waktu itu Gilang panas, jadi seminggu lebih nggak saya mandiin :-)
Taunya kalo menurut si dokter sih..
*       nggak papa mandiin bayi kalo badannya lagi anget (pake aer anget)
*       Nggak di bedakin, karena bedak malah nutup pori-pori.
*       Waktu mandi, lipatan-lipatan kulit harus bener-bener bersih dan habis mandi
ngelapnya harus kering (termasuk rambut).
*       Dikasih salep decubal, fungsinya sih seperti pelembab aja, soalnya Gilang gak
cocok pake baby lotion/cream.

sedikit sharing dari saya, mungkin rekan yang lain bisa nambahin.

b'rgds
Ita-bundanya Gilang

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-