Subject: RE: [balita-anda] leher bayi merah
Author:  [EMAIL PROTECTED] (Titin S. Trihadi) at bngtw
Date:    01/28/1900 10:48 AM

Mamanya Laras,

mungkin kulit leher bayi ibu terkena iritasi....
sudah dicoba baby cream ?, pengalaman saya apabila leher atau lipatan kulit
lainnya pada bayi memerah - maka pemakaian bedak saya hentikan dan bayi kami
berikan baby cream.
namun apabila keadaan tersebut berlanjut - ada baiknya anda konseling dengan
DSA anda.

salam,

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-
EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email: balita-anda-owner@indoglobal.