Ibunya Laras,
anak saya yang berumur 3 bulan juga, lehernya merah2 mungkin karena kena
susu (ASI atau botol) yang menetes ke lehernya. Anak saya gemuk juga (6.2
kg) sehingga lehernya berlipat2. Biasanya saya oleskan baby cream. hasilnya
lumayan juga kok. agak berkurang.
saya baby creamnya pakai yang merk cusson (bukan promosi lho!)

Ibunya Rafi

At 09:15 28/01/00 +0700, you wrote:
>Dear all netters
>
>Anak saya umur 3 bulan, kok saya perhatikan bagian lehernya merah dan
muncul bentol2x kecil.
>Saya udah ganti bedaknya sekarang menggunakan salycil talc, trus sabunnya
pakai sabun cusson.
>Kalau mandi selalu dibersihin.
>Ada sebagian mengatakan itu karena dia gemuk, dan berkeringat makanya
muncul seperti itu. Dan ada yang bilang karena alergi.
>O..iya beratnya 6,2 kg.
>Apakah ada yang mengalami hal yang sama dengan anak saya tersebut, dan
apakah memang setiap bayi begitu ?

-- Situs sulap pertama di Indonesia http://www.impact.or.id/dmc-sulap/