Memang tiap individu lain-lain ya. Waktu hamil pertama dulu saya malah baru mulai mual
dan muntah di atas usia kehamilan 2 bulan. Tapi, terus-terusan sampai melahirkan. Bagi
saya, siksaan luar biasa deh. Sampai-sampai saya berikrar tidak mau hamil
lagi...hehehe...ikrarnya dilanggar soalnya sekarang saya lagi hamil lagi.

Hamil yang ini lain lagi, baru telat satu minggu sudah mual-mual minta ampun.
Mudah-mudahan seperti pengalaman kebanyakan orang, setelah 3-4 bulan akan
hilang...jangan kayak hamil pertama dulu deh...minta ampun.

Sudah ke DSOG dan diberi primperan...engga mempan sama sekali...hiks. Jadi, ikrar yang
dulu udah mulai berkelebat di kepala nih.

Jadi, kalau kebetulan seperti saya dulu, yah...harus sabar deh...setelah melahirkan
baru deh...semua rasa engga enak itu hilang sekaligus. Anyway, kehamilan itu patut
disyukuri dan dijaga baik-baik.

Selamat bersabar ya...termasuk buat saya ,,,hehehe...

mama jonathan

--

On Thu, 27 Jan 2000 15:22:38   Nuraeni Agustiningsih wrote:
>Pak Hendra,
>
>Sewaktu hamil, saya mengalami mual-mual, muntah-muntah, susah makan dan
>tidak tahan bau-bauan yang menyengat hanya sampai usia kandungan 4 bulan.
>Diatas usia kandungan 4 bulan alhamdulillah kebiasaan itu hilang dengan
>sendirinya.
>Jadi mohon agar istri bapak bersabar.
>
>salam,
>ibunya aulia

>Kunjungi: http://www.balita-anda.indoglobal.com
>"Untuk mereka yang mendambakan anak balitanya tumbuh sehat & cerdas"

> [...]

MailCity. Secure Email Anywhere, Anytime!
http://www.mailcity.com

-- Situs sulap pertama di Indonesia http://www.impact.or.id/dmc-sulap/