Mbak Euis, ASI dingin dengan basi lain loch.yang saya maksud dengan ASI dingin,
apabila seharian kita tidak memberi ASI terus ditambah perut kita tidak diisi apa2
(puasa) maka ASI yang diproduksi selain berkurang juga akan menyebabkan suhu
didalam menjadi kurang hangat, nah kalau ASI ini langsung kita berikan pada bayi
maka yang akan terminum adalah ASI yang hanya ada dipermukaan yaitu yang cair
saja kalau ASI cairkan berarti dingin(karena kekentalannya tidak rata seperti yang
mbak bilang) kalau seandainya terminum maka bisa menyebabkan perut bayi kita kembung,
nah untuk mengurangi ASI yang cair itulah makanya saya bilang untuk dibuang sedikit
sambil diratakan kekentalannya dengan menggunakan air hangat seperti yang mbak
bilang.Saya juga bekerja kok mbak, sama seperti mbak dari jam 7 pagi sampai jam 5
sore dan sampai sekarang anak saya masih minum ASI, walaupun sudah saya campur dengan
susu formula, usia anak saya sekarang 11 bulan jalan tapi dia masih suka ASI jadi
masih saya berikan.
Segitu aja dech penjelasan dari saya, semoga bermanfaat.

Salam, Bundanya Lintang