Selamat pagi netter balita-anda sekalian,....

Putri saya alika 8 bulan lebih kemarin di tinggal ibunya belanja sampai
kurang lebih jam 4 sore(dari jam 10 pagi), ibunya puasa.
setelah pulang ibunya mandi dan setelah itu alika dikasih ASI(netek).
setelah jam 5:30-an  alika muntah, jadi ASI yang diberikan tadi
muntah semua, akhirnya ASI stop setelah buka puasa alika sekitar
jam 7-an di kasih makan biskuit milna dan ASI lagi, muntah juga beberapa
saat kemudian. kemudian tidur sampai pagi tapi malemnya sambil netek,
dan jam 6 pagi tadi dikasih biskuit milna lagi dan netek, beberapa saat lagi
muntah lagi, tadi sebelum saya berangkat kerja saya gendong terus bobok.
suhu badanya normal, kira-kira kenapa ya,.... dan rencana nanti malem
akan saya bawa ke DSAnya. Mohon sharingnya dong,... terimakasih sebelumnya.

wassalam,
bapaknya fakhri+alika