Mbak Michelle

Dari anak saya 2 bulan saya sudah tidak dapat lagi memberikan ASI karena
tidak ada (maybe waktu itu saya kurang yakin). Jadi anak saya minum susu
formula terus sampe sekarang umur 14 bulan.

Saya tidak merasa karena ASI maka kedekatan ibu dan anak menjadi jauh.
Buktinya saya kerja seharian, tetapi begitu pulang kerja anak saya pasti
nempel terus kayak perangko. Dan waktu pagi berangkat kerja dia pasti nggak
rela. Menurut saya sih hal ini terjadi karena setiap pulang dari kerja saya
langsung mengambil alih mengasuh anak saya dari pembantu dan mertua. Dan
anak saya juga tidur dengan saya. Jadinya mungkin anak saya merasa rindu dan
begitu saya pulang kerja, dia langsung nempel (sampai-sampai kadang mau ke
toilet aja susah ....hehehehe).

Begitu aja mbak sharing dari saya, semoga membantu.

Rgd
Fenny

-- Situs sulap pertama di Indonesia http://www.impact.or.id/dmc-sulap/