Met ciang penghuni balita-anda

Saya mau konsultasi mudah-mudahan anda semua dapat membantu dan memecahkan solusi saya.
    Begini, saya punya baby perempuan berumur 6 bulan (anak pertama), dari sejak lahir sampe sekarang dia tidak mendapatkan cukup ASI karena ASI saya sangat kurang sekali, malah sekarang sudah tidak ada sama sekali. Sehingga dari sejak lahir sampe sekarang saya berikan dia susu formula. Akibatnya hubungan antara ibu dan anak tidak dekat.
    Disamping itu saya bekerja, jadi semakin tidak deket aja, padahal saya kurang gimana saya sayangnya sama dia dan sudah berusaha pendekatan sebagai layaknya ibu dan anak.
kadang saya suka sedih, setiap saya mau berangkat kerja dan setiap pulang kerja dia tidak mau senyum, melirik pun tidak mau seperti orang ngambek aja.
    Apa mungkin dia begitu karena kurang mendapatkan ASI atau karena setiap hari saya tinggalkan bekerja?  lalu harus bagaimana agar saya bisa dekat sama dia sebagaimana layaknya ibu dan anak padahal saya sudah berusaha dan sangat sayang sama dia.
Mudah-mudahan anda bisa membantu saya, karena jawaban anda dapat menghibur hati saya yang sedang sedih.

LOVE
Mama Michelle

-- Situs sulap pertama di Indonesia http://www.impact.or.id/dmc-sulap/