Hi all,

Kalo semua telpon tidak membantu, kalau memang bisa, datang langsung aja ke
Kantor pusat Nestle (Wisma Nestle, Jl. TB simatupang kav 88, Perkantoran
Hijau Arkadia) trus hubungi saya, nanti saya bantu belikan soalnya di sana
ada "staff shop" yang tertutup untuk umum, khusus karyawan, tapi kalo
kepepet saya mau kok bantu beliin...
Bukan promosi lho..dan bukan juga untuk dijadikan supplier yah....hanya yang
bener2 kepepet....demi si adek tersayang......