Dear Tresna,

Saya mau sharing sedikit.
Kalau mengenai susu mana yg terlengkap saya rasa pasti ada, setiap merek
kan kalau dibandingkan satu dengan yg lainnya pasti ada kurang dan
lebihnya. tapi bisa jadi belm tentu cocok dengan bayinya. baiknya sih kalau
memang dirumah sakit dikasihnya itu (bebelac) terusin aja, kan udah
terbukti anaknya cocok (selama di RS kan minumnya susu yg diberikan
sekarang).Kalau diganti jangan-jangan malah mencret(maaf).

Soal asi yg sedikit enggak apa-apa, saya juga seminggu pertama yg keluar
cuma bening aja (kolustrum) tapi dengan rangsangan dari sedotan bayi lama2
akan banyak dengan sendirinya. kalau mau tambahan coba deh tambah kabtab
lancar ASI banyak koq di apotik or toko obat. atau kayaknya netters lagi
pada ngomongin gimana menanbah produksi ASI.

Emery's Mom