From: PUTRATIKA [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 25 Juni 2002 10:14
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Susu Formula

Pak Tresna yang saya hormati,,,
   Ini hanya sekedar masukan buat Bapak dan rekan-rekan semua....
Sewaktu Istri saya baru melahirkan , ASI nya juga malah tidak mau keluar
sama sekali...
Tapi....disamping saya memberikan susu tambahan ( susu formula ), namun
ASI selalu istri saya berikan buat si Bayi walaupun ASI tersebut belum
banyak keluarnya....
Ini saya lakukan untuk merangsang agar mempercepat  keluarnya ASI, dan
berikanlah si ibu banyak mengkonsumsi sayur2an ...
1 minggu kemudian, anak saya sudah tidak mengkonsumsi susu formula lagi...
Yakinlah...sebaik-baiknya susu formula, yang paling baik adalah
ASI..selain mengandung zat-zat yang tidak terdapat pada susu lain, yang
terpenting adalah dampak psikologisnya buat si Anak ketika dia sudah
dewasa nantinya.....Bukankah setiap orang tua menginginkan Anaknya untuk
selalu ingat kepada orang tuanya ????