Dear Netters,

        Bayi pertama saya baru saja lahir pada tgl. 16 Februari 2000 melalui
bedah Caesar. Sebagai seorang ayah yang baru saja diberikan seorang anak
oleh Tuhan, saya sangat awam sekali. Ada banyak pertanyaan yang ingin saya
ajukan antara lain :
1. Apakah kulit bayi yang berwarna kuning sama dengan penyakit kuning pada
orang dewasa ? Apakah
    penanganannya cukup dengan menjemur si Bayi pada matahari pagi ?
2. Mana yang lebih baik untuk menghindari lecet pada pangkal paha Bayi,
Bedak bayi atau Baby Oil atau
    yang lain ?

        Demikian pertanyaan saya semoga netters tidak keberatan membantu
saya, terima kasih.

Regards,

Edison
( Papa Samuel )