Selamat Pak atas kelahiran putranya...

>1. Apakah kulit bayi yang berwarna kuning sama dengan penyakit kuning pada
>orang dewasa ? Apakah penanganannya cukup dengan menjemur si Bayi pada
matahari pagi ?

Anak saya hari pertama kelahirannya belum ketahuan kuning. Hari ketiga
kelahirannya dites darah, kadar bilirubinnya sekitar 9-10. Sempat sama
dokternya nggak boleh pulang dulu dari RS. Setelah hari kelima dites lagi.
Kata dokter jika diatas 15 akan disinar. Hasil tes anak saya 12,6. Sama
dokter boleh pulang, asal setiap pagi dijemur selama kurang lebih 30 menit.
Selama sebulan lebih saya rajin menjemur anak saya. Alhamdulillah sekarang
anak saya sehat walafiat dan sudah tidak kelihatan sama sekali kuning di
badan anak saya. Sekarang malah jadi item. mungkin gara2 kelamaan
dijemurnya  :)

>2. Mana yang lebih baik untuk menghindari lecet pada pangkal paha Bayi,
>Bedak bayi atau Baby Oil atau yang lain ?

Kalo saya sih pakai baby oil saja.

Ibunya Rafi'