Hallo untuk calon ibu,

Jangan lupa perlengkapan mandi si bayi anda.... juga cutton buds itu paling
penting pada saat pertama kali mau menyusui untuk bersih-bersih sekitar
puting anda, plus baby oil, dan handuk kecil untuk lap jika si kecil nanti
gumuh.... Terus juga kelambu kecil untuk bayi.
Untuk ibu saya sarankan sediakan angkin, karena kalau hanya menggunakan
gurita kadang suka "jalan-jalan" bila tidak kencang.
Selamat menunggu kehadiran si kecil....

Irma Herlina
PT. SIEMENS INDONESIA
Dept.   : ATD - CL