Kalau boleh saya tambahkan,
Untuk bayi;
-selimut
-kapas (disiram air mendidih dan ditempahkan pada dua wadah terpisah) untuk
membersihkan alat kelamin dan pantat setelah pipis atau pub, dan untuk
membersihkan mulut setelah disusui
-sisir
-kain kasa dan alkohol (kalau2 sampai pulang ke rumah masih belum puput)
-tudung saji
-bantal buat menggendong
-bak mandi bayi
-baby oil atau minyak kelapa
-waslap untuk mandi
-sapu tangan

Untuk ibu;
-kapas yang telah disiram air panas dan ditempatkan pada wadah khusus, untuk
membersihkan puting sebelum menyusui
-breast pad atau bisa juga sapu tangan handuk

Tambahan;
sebaiknya mulai sekarang disiapkan satu tas berisi baju (kemeja), sarung, gurita
dan perlengkapan mandi. Sehingga bila saatnya tiba, tinggal angkut saya, nggak
usah repot2 berbenah lagi.

Salam, mudah2an dapat melahirkan dengan selamat dan bayinya sehat

Mamanya Hana

19K LAN Administrator <[EMAIL PROTECTED]> on 02/23/2000 03:24:37 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]