Mamanya Humaira,
Mengenai perlu tidaknya disunat saya rasa itu terserah dengan anda sendiri.
Karena menurut pengamatan saya 3 keponakan perempuan dan anak saya disunat
ketika masih bayi, tetapi Alhamdulillah perkembangan pertumbuhan dan
kesehatannya wajar-wajar saja seperti bayi-bayi lainnya. Jika anda ragu2 untuk
melakukannya lebih baik coba cari pendapat dari DSA lainnya.

Sekian sharing saya, semoga berguna

Salam

Mamanya Hana

Terlampir email yang pernah saya dapat dari milis, mungkin dapat menjadi masukan
tambahan.
---------------------- Forwarded by Intan Suri/BASF-INDONESIA/BASF on 03/09/2000

Suhendri <[EMAIL PROTECTED]> on 09/03/99 01:04:35 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]