Dear Netter,...

Saya setuju dengan ayahnya Nahda,...
Anak sayapun Atthariq (berusia 9 bulan berat 11 kg), awalnya saya belikan
baby walker atas anjuran mertua saya, namun lama kelamaan kelihatannya
Thariq tak betah lagi didalam baby walkernya, dan menangis minta
dikeluarkan.
Saat ini sering diajak untuk tatah jalan sambil dipegangi tangannya, hanya
masalahnya kalau kita memegang kedua tangannya untuk diajak tatah, dia
melepaskan sendiri satu tangannya dan hanya mau dipegangi satu tangannya
saja, sedangkan tangannya yang lain ingin mencoba meraih apapun yang
berada didekatnya. Saya takut, karena kurangnya keseimbangan badannya
belum cukup baik, tangan yang satunya terkilir...

Tapi berhubung saya bekerja dan anak saya, saya titipkan dirumah mertua,
maka saya tidak enak hati untuk meminta beliau agar jangan membimbingnya
berjalan hanya dengan satu tangan,....

Mungkin para netters ada ide, apa atau bagaimana sebaiknya yang saya
lakukan ?.

Sebelumnya terima kasih.

=====
**mama_Atthariq**