                From:   [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   08 Maret 2000 15:00
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] baby walker

                     Dear netters,

                     Anak saya 9bln sudah mulai belajar jalan tapi saya ragu
memberikan
                     baby walker krn takut ada efek dg kakinya.

                     Mungkin ada pengalaman dari temen2 netters yg pernah
menggunakan baby
                     walker ini ??

                     Terimakasih,
                     Bundanya Salmadita.

                Kirim bunga untuk handaitaulan & relasi di jakarta
http://www.indokado.com
                Situs sulap pertama di Indonesia
http://www.impact.or.id/dmc-sulap/
                Berhenti berlangganan, e-mail ke: