Sebetulnya ngasih kado itu gampang-gampang susah, soalnya kita bicara soal
selera, dan itu berbeda untuk masing-masing orang. Tapi kalau saya (selera
saya lho!!!) sukanya ngasih yang kira-kira bisa dipake sehari-hari walaupun
itu barang yang habis pakai, mis bedak, shampoo, baby oil dll. (tapi ini juga
terbentur selera yang dikasih apakah mereknya cocok atau tidak).

Pengalaman saya waktu di negeri orang, biasanya orang yang mau ngasih kado itu
nanya langsung ke-kitanya mau di kasih apa, apa yang diperlukan atau apa yang
masih belum punya. Kemudian orang yang mau dikasih itu bikin list apa saja
yang dia perlukan, nah nanti dikasihin ke temen-temennya, nanti temen-temennye
yang pada ngisi mau ngasih apa. Sebetulnya itu lebih praktis dan pasti
bermanfaat, karena barang yang dikasih itu pasti dipakai/diperlukan, tapi
apakah di kita sudah bisa seterbuka itu? Atau mau coba kita masyarakatkan?

Abi-nya Zahra, Silmi dan Daffa