Waktu saya melahirkan, saya surprise banget sama kado dari tante saya.
Kadonya bukan buat anak saya, tapi buat saya sendiri. Kadonya sprei untuk
ukuran double.
Lengkap dengan sarung bantal dan gulingnya. Sprei tersebut buatan tante
saya sendiri.
Saya pikir malah kado seperti ini yang kepake (karena waktu itu pas banget
saya lagi nyari sprei).
Mungkin handuk mandi bisa juga buat kado. Kalo handuk kan mesti kepake
entah sekarang atau masih nanti-nanti.
Saya juga dapat kado dari tetangga jemuran yang berbentuk lingkaran dan
bisa dilipat. Kayaknya jemuran itu pas buat njemur baju bayi.
Ada juga yang memberi kado sabun mandi. Malah ada yang ngasih detergen
seperti rinso/attack lengkap sama molto juga.
Saya sih seneng aja dikasih barang2 itu. Kan kalo punya bayi sehari
biasanya mencucinya 2 kali.

Ibunya Rafi'