Dear Nancy,
Berdasarkan pengalaman sewaktu melahirkan Pepi, dijenguk sama temen-temen aja
sudah senang dan bangganya bukan main! maklum anak pertama...
Jadi perihal bingkisan, itu urutan kesekian deh.
Tapi kalo mau bawa bingkisan, perlengkapan mandi si kecil (seperti shampo,
hair lotion, colonge, bedak) bisa jadi pilihan.
Saya surpraise sekali waktu mendapatkan bingkisan berupa perlak bayi dari
dacroon (bener enggak ya nulisnya..) yang permukaannya lembut seperti bed
cover karena sudah lama Saya mencarinya. Saya pikir kalo yang dari karet lebih
panas buat si kecil.
Mungkin itu dulu sharing dari Saya, semoga bermanfaat dan ada yang mau
nambahin....

Mamanya Pepi