        From:   Diana Djamal [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Tuesday, March 14, 2000 11:31 AM
        To:     '[EMAIL PROTECTED]'
        Subject:        RE: [balita-anda] Kado buat yang melahirkan

        Mbak Nancy,

        Mbak bisa membelikan benda - benda yang mungkin tidak terpikirkan
oleh mereka (saudara/teman yang baru melahirkan) tetapi benda tersebut akan
terpakai lama atau bahkan bisa lama sekali seperti alat pemanas susu, termos
air panas untuk travel ,breast pump, juice extractor atau bisa juga tempat
makan buburnya yang bisa di isi air panas di bawahnya (biar selalu hangat).

        Tapi kalau mau yang langsung digunakan dapat juga dibelikan breast
pad, diapers, minyak telon , perlak untuk travel dll.

        Mamanya Vadi.