rekan netter,

Saya mau "sharing" dari rekans tentang jam tidur balita.
Anak saya sekarang berumur 8 bulan 2 minggu, waktu tidur malamnya mulai dari sekitar
jam 20.30 , bangun sekitar jam 04.30 pagi ( 8 jam ) setelah itu (siang) anak saya
hanya tidur sekitar 2 jam, masing-masing hanya setengah jam dengan selang waktu
sekitar 3 jam. Saya merasa waktu tidurnya sedikit sekali.
Mengenai pertumbuhan fisik dan motoriknya bagus. Sekarang sudah dapat berdiri sendiri,
tatah, udah tumbuh gigi 4 (dua atas dan dua bawah). Nafsu makannya juga bagus.
Tapi saya khawatir dengan jumlah waktu tidurnya, apakah sudah cukup untuk anak seusia
dia ?
Apakah ada cara aman untuk membuat waktu tidur siangnya agar lebih lama ?

salam
Ibunya Dira

Kirim email ke