Gilang juga sama aja deh , kayanya Qta kompakan ni ya...
mlahirinnya pas bulan Juli ya :-))

Saya juga sempet kuatir, tapi  sapa sih yang mau tidur, sementara tantangan di luar
ternyata banyak dan mengasikan :-)) Kan skarang udah bisa merangkak, bediri sendiri,
'merambat' di meja,narik segala macem benda, maenin remote..

Tapi selama si kecil tenang-tenang aja, nggak cepat marah, tidak terlihat cape terus,
ibu masih bisa tenang :-)

Ato kalo masih mo nyoba juga, coba deh ciptain suasana 'bobo' pada jam-jam tertentu.
Biasanya anak saya kalo jam 1 sesudah nyusu dan minum sari buah saring langsung deh
dimasukin ke kamar, gordennya ditutup, maenannya dijauhin, dibaringkan lalu
ditepuk-tepuk belakang nya. Biasanya kalo lagi 'beruntung' dia mau tidur,

Kalo saya sih justru lagi was-was ama keamanan rumah dan sekitarnya. Saya pernah
nemuin anak saya ngebongkar lemari, maen di halaman waktu pengasuhnya lupa nutup pintu
keluar, makan segala macem barang yang ditemuin, ...ehm..saya jadi mikir..what next ya
he..he..he..

wasalam,
ita-bundanya Gilang