Assalamualaikum .....

Ibunya Dira,...

Kalau pengalaman saya, semakin anak besar dan
aktivitasnya bertambah jam tidurnya pasti berkurang.
Ini saya rasakan waktu anak saya umur 0-6 bulan
tidurnya masih teratur dan lama tapi setelah dia bisa
merangkak dan bisa jalan tidur siangnya sudah mulai
berkurang alias sebentar hanya 1/2 jam tapi malamnya
dia akan tidur cepat jam 7 malam pasti sudah tidur dan
bangunnya sepeti biasa jam 7 pagi, apalagi sekarang
usianya sudah 18 bulan tidurnya semakin berkurang,
tapi saya perhatikan kalau hari ini dia tidak tidur
siang atau cuma sebentar pasti esok harinya tidur
siangnya lama bisa sampai 2 jam dan 2 kali tidur.

Demikian sharing dari saya

wassalamualaikum

Bundanya Raihan Ibrahim