From: Elsasmita R [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 20 March 2000 15:12
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] kebutuhan tidur bayi

rekan netter,

Saya mau "sharing" dari rekans tentang jam tidur balita.
Anak saya sekarang berumur 8 bulan 2 minggu, waktu tidur malamnya mulai dari
sekitar jam 20.30 , bangun sekitar jam 04.30 pagi ( 8 jam ) setelah itu
(siang) anak saya hanya tidur sekitar 2 jam, masing-masing hanya setengah
jam dengan selang waktu sekitar 3 jam. Saya merasa waktu tidurnya sedikit
sekali.
Mengenai pertumbuhan fisik dan motoriknya bagus. Sekarang sudah dapat
berdiri sendiri, tatah, udah tumbuh gigi 4 (dua atas dan dua bawah). Nafsu
makannya juga bagus.
Tapi saya khawatir dengan jumlah waktu tidurnya, apakah sudah cukup untuk
anak seusia dia ?
Apakah ada cara aman untuk membuat waktu tidur siangnya agar lebih lama ?

salam
Ibunya Dira

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.