Mbak Mia,
Cara membuat air garamnya gimana? garamnya sedikit aja kali yah.
Bayi kembarku juga sedang batuk pilek tuh..yang kakak sampai harus difisioterapi
karena banyaknya lendir, si adek kena di batuknya. Saat ini sih mereka sedang
minum antibiotik. Apa air garam ini bisa sedikitnya mengurangi/membuang
lendir/pileknya. Mohon sharingnya juga dari yang lain. Thanks