Pak Didi,

Anak saya sich berobatnya ke dr. Ferdy P. Harahap, tapi rata-rata DSA di
RSAB Harapan Kita bagus-bagus kok...dr. Ferdy sangat komunikatif dan
teliti, terlampir saya serta jadwal praktek DSA di RSAB HK sbb:

JADWAL PRAKTEK SORE
Dr. PERINATOLOGIE

Dr. Sumarwoto   Senin   18.00 - 20.00

Dr. Titut SP    Selasa  15.30 - 20.00

Dr. Wirastari   Senin - Kamis   16.00 - 20.00

Dr. Eriyati     Jumat   18.00 - 20.00

Dr. Rudy F.     Rabu    17.00 - 19.00

Dr. Ferdy H.    Kamis   16.00 - 20.00

Dr. Toto        Selasa - Jumat  17.00 - 19.00

Dr. Wiwik       Kamis   16.00 - 20.00

Recommend dari mama saya yang bekerja disana selain dr. Ferdy adalah Dr.
Titut, dr. Rudy dan dr. Toto.

Selain praktek sore bila anak kita sakit dan membutuhkan pertolongan cepat
bapak bisa datang pagi hari ke R. 127 untuk pengangan khusus oleh DSA kita
seperti email saya yang kemarin dalam menjawab pertanyaan Bunda Salmadita.

Semoga info ini bermanfaat....

salam,
mamanya Hanindya

Christina Luh Primasari