From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 31 October 2000 09:22
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] DSA

Rekan netters sekalian.................
   Saya mau minta rekomendasi tentang DSA yang bagus buat anak-anak kita,
kalau
bisa yang disekitar bekasi.
   karena kemarin anak saya setelah suntik DPT yang ketiga di salah satu
RSIA di
daerah bekasi,  napasnya jadi
   terengah-engah ( sesak). itu terjadi masih dalam perjalanan pulang (
belum
sampai rumah ). karena saya panik
   langsung saya telp ke RS tersebut untuk berbicara dengan DSAnya, karena
memang masih jam prakteknya saya disuruh
   tunggu dengan dioper-oper telp saya ( antara suster dan operator).
akhirnya
saya bisa berbicara dengan dokternya
   tapi nadanya itu tidak enak ditelinga saya yang sedang bingung, kayaknya
DSAnya itu tidak memberikan solusi atas
   pertanyaan saya ( kenapa anak saya) yang membuat saya tenang, tapi
kayaknya
dia tidak mau disalahkan oleh saya,
   padahal saya sama sekali tidak menyalahkan dia, tapi cuma bertanya,
kenapa
kok anak saya bisa seperti ini.
   ( dokternya pasiennya banyak sekali loch, katanya sich ngetop dan bagus
).
tapi saya pikir saya tidak butuh DSA yang ngetop tapi DSA yang bisa kita
ajak
komunikasi mengenai perkembangan anak-anak kita.

  Kira-kira ada yang tau nggak DSA yang  bagus yang bersedia dihubungi di
rumahnya atau di Hp nya menurut
  pengalaman netters sekalian. sekali lagi saya mohon bantuannya, dan maaf
kalau
kepanjangan.

   Thanks- Mama Bagas

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.