Hallo.. saya juga baru gabung nich

Kebetulan anak saya Gerardiene ( panggilannya Nadine ) lahir di Harapan Kita
jadi dokternya pun dari Har-Kit,
Untuk Dokter anak saya adalah Dr. Toto W. Hendrarto, Sp.A   orangnya ramah,
sabar dan selalu mau diajak diskusi tentang perkembangan anak dan biasanya
anak saya tidak takut bertemu dengannya, bisa dihubungi kapan saja.
Praktek  di Har-Kit  di klinik anak dibawah 5 tahun / Neonatology
Senin dan Kamis jam kerja
Selasa dan Jum'at  17.00 - 20.00

Praktek di Apotik Kimia Farma, Slipi blok G 12A    telp 5481140  setiap
Senin, Rabu dan Kamis  15.30 - 18.00
     -     ""       -     Tomang Raya,  Telp 5600767  setiap  Senin  dan
Kamis 17.00 -19.00 , Sabtu 10.00 - 12.00
Klinik Metro Medika  , Telp 7315555   setiap  Rabu -  Sabtu  17.30 -19.30

Emergency Call  21.00 -   telp. 5358057
HP  0816 849764

Ada juga DSA lain lebih senior dan banyak pasiennya     sewaktu anak saya
diopname karena kejang demam oleh Dr. Hartatiningsih Sp.A
Oke dech itu aja dulu mungkin nanti bisa ada masukan  dari yang lainnya .

salam  -mama Nadine-

Click here for Free Video!!
http://www.gohip.com/freevideo/