Kalau untuk informasi DSA yang baik di daerah bekasi, bisa dicoba ke RS Hermina
bekasi nama dokternya Idham Amir Spa. Dia tuch dokternya baik banget dan
informatif (menurut saya), soalnya kalau kita sedang dalam keadaan darurat dia
mau dihubunngi via HPnya dan dia selalu perhatian terhadap pasien2xnya.
Saya ada pengalaman pribadi dengan beliau. Saat itu, kira-kira 2 bulan yang lalu
anak saya sakit panas sudah 3 hari, saya kasih tempra (referensi dari
dia-red)tapi panasnya belum juga turun akhirnya saya telpon dia karena kebetulan
waktu itu dia tidak ada jadwal praktek di bekasi, saat dia saya telpon dengan
menyebutkan nama saya dan nama anak saya dia langsung ingat kalau ini memang
pasiennya, trus saya ceritakan perihal sakitnya anak saya, setelah saya selesai
cerita dia langsung bilang :
"Kamu `gak usah keHermina jakarta, nanti saya mampir kebekasi, berapa no telp.
yang bisa saya hubungi, supaya nanti kalau saya sudah sampai kamu bisa saya
hubungi biar kamu tidak terlalu lama nunggu dirumah sakit".Setelah itu saya
kasih no telp. rumah saya dan saya tunggu khabar dari dia, eh ternya benar
sekitar jam 15.15
dia telpon saya untuk kasih tahu kalau dia sudah ada dibekasi, begitu saya
sampai di Hermina bekasi dia sudah nungguin saya dan langsung membawa anak saya
keruang praktek darurat, dan kejadian ini sudah dua kali saya alami.
Kejadian yang pernah saya alami juga pernah dialami oleh teman kerja saya yang
kebetulan DSAnya sama.

Demikian share dari saya

mamanya lintang