Selamat ya pak Ronny buat kelahiran bayinya...
Saya cuma ingin menambahkan informasi tentang obat pien tse huang ini.
Kakak saya juga minum obat ini setelah operasi caesar.
Biasanya ibu saya beli di daerah pancoran yang di kota, depannya daerah
glodok.
Di situ memang china town-nya jadi toko2 obat cina berjejer di situ.
Si penjual biasanya meracik isinya terus dimasukin ke wadah kapsul,
jadi minumnya kaya' minum kapsul biasa.

g i t h a