Ibu Evi.

Untuk minum pien ste huang kalau ketahuan dokter ya jelas ndak boleh
mbah.., karena waktu habis operasi pasti diberi obat dari dokter
tersebut, dan biasanya kalau minum obat harus satu resep dulu habis baru
reset yang lain (ndak boleh bareng-bareng), untuk kasiatnya saya dan
keluarga saya sudah ngerasain kok, waktu itu saya barusan nglairin dan
ada 13 jahit saat itu saya langsung minum obat tersebut 2 hari kemudian
saya udah bisa melenggang dengan tanpa kesakitan.
saya nggak promosi lho...,

salam untuk semua.