-----Original Message-----
From: Vera Supati <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Monday, April 24, 2000 4:38 PM
Subject: Re: [balita-anda] Fw: [balita-anda] caesar..

>Mama Mia
Kayaknya obat cina tersebut nggak besar pengaruhnya. Dari pengalaman saya
anak pertama saya lahir dengan operasi caesar, sehabis operasi saya minum
obat tersebut dan memang benar kering, tapi selang 2 minggu setiap habis
mandi sore badan saya menggigil nggak tahunya bekas jahitan saya infeksi
 timbul seperti bisul dan bengkak memerah ) kemudian saya ke DSOG di beri
obat dan dikompres, ternyata selang beberapa hari keluar nanah yang banyak
sekali, sampai-sampai sama DSOGnya diperas.
3 tahun kemudian saya melahirkan anak yang ke 2 juga dengan operasi caesar,
tapi saya nggak minum obat cina tersebut, hanya obat yang diberikan oleh
DSOG, kayaknya obatnya lebih baik karena sewaktu saya masih diruang ICU obat
tersebut disuntikkan melalui infus, pada saat dimasukkan saya rasa sakit
sekali dan itu sehari 3 kali ( kalo nggak salah setiap kali 2 suntikan ),
selang 2 hari saya sudah bisa berjalan-jalan karena harus dipakai bergerak
terus dan tidak terasa sakit. Perbannya kayaknya dibuka setelah 3 hari, dan
selanjutnya setiap hari diganti dan dikompres dengan Betadine

Demikian sharing saya, mudah-mudahan mama Mia melahirkan dengan selamat, dan
juga hendaknya kandungannya tetap dipantau oleh DSOGnya ( maaf kalau terlalu
panjang )