From: Diah Rosdiana [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, April 07, 2000 1:40 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: BAB keras

mohon bantuan netters ...

baby saya 7 bulan, baru 2 minggu ini makan tim saring lembut (sebelumnya
hanya  bubur susu dan biskuit) sehari sekali. Minumnya susu Enfapro. Makan
buah 2 x sehari (air jeruk u/ pagi hari, dan buah yang lain u/ siang).

Masalahnya sekarang ini BAB nya keras sekali sehingga kaya'nya dia harus
ngeden (maaf..)kuat-kuat. Kasihan sekali melihatnya. Mungkin ada yang punya
pengalaman yang sama..? apa yang harus saya perbuat? apa karena susunya, tim
saringnya atau buahnya mesti pepaya saja?
Minum air putihnya sih doyan banget ..

tolong yaa...
terima kasih,
mamanya Nadira