Mamanya Vihan, kalau saya lihat pada jadwal makannya, Vihan kurang
mengkonsumsi air, coba deh buat jus buah atau kalau dia mau jus buahnya bisa
ditambah susu. Bisa juga pada saat makan bubur diselingi dengan minum air,
misalnya 3 sendok bubur terus di suapi dengan air putih atau susunya.

bunda Alif
Aryati
  <<...>>   NSS - Maintenance
HP        : 0816 - 804035