From: Handayani, Kartika Dwi (KPC) [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 05 October 2000 12:50
To: 'Balita anda'
Subject: [balita-anda] BAB keras

Netters,

Saya punya masalah dengan anak saya , Vihan 7 bulan, BB 7,4 kg, dia kalau
Pup susaaaah sekali bahkan kalau ngeden sampai keluar airmatanya karena
kotorannya sangat keras. Kasihan dan nggak tega ngelihatnya. apakah ada yang
salah dengan makannya? jadwal makannya adalah sbb :

7:30 : Bubur instan Nutricia (4 smk)
10:00 : Susu formula (Nutrima) kurang lebih 50 ml
11:30 : Bubur Instan
12:30 : ASI
14:00 : Susu formula kadang ASI disendoki 40 ml
15:00 : Pepaya / pisang
16:30 : Bubur Tim buatan sendiri diblender

Memang dia sulit sekali minum bahkan air putih pun sangat sedikit. Saya coba
mengganti susunya tetapi dia nggak mau, di bubur tim nya pun saya selalu
pakai sayuran (wortel, bayam dll), tetapi selera makannya normal dan doyan
makan.
Adakah rekan yang punya saran??

Mamanya Vihan

### FREE DOMAIN [.COM|.NET|.ORG *] >> http://www.indoglobal.com << ##