Subject: [balita-anda] Susu Lanjutan
Author:  klara ([EMAIL PROTECTED]) at MIME
Date:    4/7/00 1:45 PM

Dear Netters,

Veya, putri saya hampir 6 bulan usianya.
Dan tentu saja susu lanjutannya harus ganti pula.
Saat ini saya sedang survey susu lanjutannya.

Mohon sharing pengalaman dari rekans sekalian ttg susu lanjutan yg baik, yg tida
k suka 'hilang' di pasaran.....dan apakah harsu yg pakai 'DHA'

Sebagai informasi, dekat rumah saya ada Indomaret.  Kapan itu saya tanya Chil Mi
l (bukan Chil Kid) tapi persediaan kosong.

Thx.

Ibunya Veya