Mbak Telly,
Kebetulan anak saya dari bayi mengkonsumsi susu Enfamil kemudian Enfapro dan
sekarang Enfagrow.
Kalau saya, setelah anak saya berumur 6 bulan takaran susunya saya beri
perbandingan 3 : 2 ( 3 takar Enfamil : 2 takar Enfapro)  atau kalau masih
ragu bisa 4 : 1 selama 1 bulan, baru setelah itu full Enfrapo begitu juga
ketika anak saya berusia 1 tahun dan mau ganti susu ke Enfagrow,
perbandingannya 5 : 2 ( 5 takar Enfrapo : 2 takar Enfagrow) dan puji Tuhan
selama masa perubahan itu tidak ada masalah BAB-nya keras maupun encer.
Demikian sharing dari saya.
Mamanya Natasha & Daniel.