From: K.L.@.R.@ [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, April 07, 2000 11:46 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Susu Lanjutan

Dear Netters,

Veya, putri saya hampir 6 bulan usianya.
Dan tentu saja susu lanjutannya harus ganti pula.
Saat ini saya sedang survey susu lanjutannya.

Mohon sharing pengalaman dari rekans sekalian ttg susu lanjutan yg baik, yg
tidak suka 'hilang' di pasaran.....dan apakah harsu yg pakai 'DHA'

Sebagai informasi, dekat rumah saya ada Indomaret.  Kapan itu saya tanya
Chil Mil (bukan Chil Kid) tapi persediaan kosong.

Thx.

Ibunya Veya