Kalau cerita DSA anak saya di MMC, saya waktu itu pernah di kasih tahu bahwa DHA itu cuma effective di gunakan bayi berumur sampai 3 bulan (tentunya dari semenjak di kandungan juga) dan setelah itu katanya tidak ada gunanya. Kalau anaknya masih menyusu, berarti ibunya yang harus banyak makanan yang bergizi yang mengandung DHA. Saya lupa dari jenis makanan apa yang mengandung DHA, mungkin netter yang lain bisa sharing...? please. bapaknya fahri+alika At 午後 02:57 90/3/11 +0700, you wrote: > > saya rasa susu apa aja itu baik ngga' perlu pake DHA > > karena DHA cuma cocok untuk bayi prematur > > Benar nggak sih DHA hanya cocok untuk bayi prematur ???????????? > Ada yang bisa sharing ???? Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Kirim bunga untuk handaitaulan & relasi di jakarta http://www.indokado.com Situs sulap pertama di Indonesia http://www.impact.or.id/dmc-sulap/ Etika berinternet, kirim email ke: [EMAIL PROTECTED] Berhenti berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke