Ikutan sumbang saran ya...

Pengalaman saya...makan rebusan daun kacang panjang...dijamin tokcer. ASI langsung
berkurang banyak. Saya tau resep ini dari baby sitter anak saya, eh engga taunya di
buku tanaman obat keluarga (intisari) disebutkan juga kasiat daun kacang panjang untuk
mengurangi air susu. Selamat mencoba !

mama john