From:  Rosita [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:  Thursday, May 11, 2000 4:57 PM
To:  '[EMAIL PROTECTED]'
Subject:  [balita-anda] nyapih

Hallo rekan neters semua

tolong dong kasih saran ke Saya , caranya nyapih anak dari Asi gimana yah?
masalahnya tanggal 30 May nanti anak saya usianya genap 2 tahun, tapi sampai
saat ini dia masih nenen Asi
saya sudah coba berbagai cara misalnya, saya jampi ke orang pintar biar lupa
sama Asi, tapi enggak mempan, nenennya sudah saya kasih obat merah, minyak
kayu putih, Antawali (itu kan pahit sekali yah?) tapi tetap saja dihisap,
padahal minum susu botolnya kuat loh, Kakak saya menyarankan agar Donna
(anak Saya ) tidur dirumahnya dulu kalau malam, tapi saya enggak tega tuh,
jadi gimana dong? perlu reka - rekan sekalian tau ,Donna nenennya kalau
malam aja karena sayanya kerja.
Tolong yah yang punya pengalaman seperti saya di sharing?

Thank's

Mama Donna