From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, April 17, 2000 5:02 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] empeng

anak saya vanessa umur 2 bulan 1 minggu suka sekali masukkan tangannya
ke mulut sehingga basah semua, saya pikir kalau dikasih empeng dari karet
apakah boleh ? karena saya dengar kalo dari kecil pake empeng nanti merusak
struktur gigi / mulutnya.
Apakah itu benar, mohon tanggapannya.

salam,
mama vanessa