Kalo boleh urun rembug,
Mungkin rekan netter yang mempunyai email add menggunakan account pribadi agak
kurang senang dengan adanya junk email karena akan mempengaruhi pulsa telponnya.
Saya pribadi sich tidak terlalu terganggu karena saya menggunakan email add
kantor. Menurut saya, alangkah lebih bijaksana jika kita memposting hal-hal yang
bermanfaat, pertanyaan2 ataupun artikel yang bermanfaat. Sehingga bagi rekan2
netter yang menggunakan account pribadi jadi tidak merasa dirugikan.

Salam

Mamanya Hana

"Suhendri" <[EMAIL PROTECTED]> on 04/26/2000 02:41:04 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]