Assalamu'alaikum ww
Terus terang waktu pertama membaca email pak NI, agak aneh juga.
Tetapi kalau kita membacanya dengan logika, maka akan tahu maksudnya.
Apalagi kalau dilihat bidang pak NI adalah di Rekayasa Sain Matematika ..?(
tolong pak NI koreksi kalau saya salah sebut ) yang sarat dengan logika.
Namun sayangnya kita ( termasuk saya?) sudah terlanjur teracuni dengan pola
pikir letterlijk.
Tapi saya selalu menunggu email baru dari pak NII.
Ass.ww.