Nasrullah Idris wrote:

> From: basuki rahmat <[EMAIL PROTECTED]>
> To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
> Date: Wednesday, April 26, 2000 14:39
> Subject: Re: [balita-anda] Reuni
>
> Ha...ha...ha.... ada yang kepancing kailnya pak Idris
> ================================
> Bapak Basuki Rahmat Yth :
> Bukan kepancing namanya. Tetapi tertarik. Soalnya sudah ada netter yang
> melalui jaluran pribadi menyatakan setujunya.
>
> Wassalam,
>
> Nasrullah Idris

Bapak Nasrudin Idris Yth,
Ya podo wae pak. Bapak ndak usah kawatir sebenarnya hampir semua artikel yang bapak
kirim melalui milis, banyak yang saya simpan. Seperti imajinasi , matematika untuk
anak, mengirim aroma masakan lewat internet, dlll. Cuma aku ndak pernah menanggapi
ide nyleneh bapak (untuk mengurangi/mengantisipasi terjadinya polemik seperti
ini/kasarnya debat kusir), saya senang dan lebih senang lagi seandainya Pak Idris
langsung aja kirim artikel atau idea yang untuk mata awam saya yakin itu nyleneh,
tanpa harus memancing tanggapan dari rekan lain dulu, soalnya kalau terjadi debat
kusir malah nantinya akan mengurangi pembahasan artikel bapak.Don't worry ,I support
you.