Mbak Quinike,
Waktu anak saya diare + muntah, selain minum pedyalite oleh dsa disuruh diet.
Hanya boleh makan bubur saring dengan dada ayam. Dan buah yang boleh hanya apel yang
diambil airnya aja (Untuk apel, dari pengalaman saya, kayaknya apel washington besar,
airnya cukup banyak dan sangat manis. Pilih yang warnanya kehitam-hitaman). Trus
susunya untuk sementara susu yang low lactose.

Kalau Mbak Quinike menggunakan pedyalite, pedyalite kalau udah dibuka hanya boleh
digunakan selama 24 jam. Tidak harus habis, tapi sebanyak-banyaknya.

Demikianlah pengalaman saya, semoga si kecil cepat sembuh.

BUnda Gaiea